Ikuti Teknologi Solusi Masalah Sendiri

Ikuti Teknologi Solusi Masalah Sendiri

Senin, 20 Mei 2013

Global Positioning System, GPS

GPS New Xenia Merespon Lebih Cepat
Otosia.com -
Selain menawarkan x-tra aman dan x-tra nyaman, yakni dual airbag dan beberapa fitur keselamatan lainnya membuat Daihatsu Xenia X-tra Aman. Serta ruang kabin yang luas dengan jok lebih tebal serta konfigurasi kursi penumpang di baris kedua dan ketiga, menjadikan Xenia X-tra Nyaman.
GPS New Xenia Merespon Lebih Cepat
Namun, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tetap memanjakan pengguna Xenia dengan sistem audio dengan layar sentuh yang dilengkapi dengan beberapa fitur sebagai pemanja para penggunanya yang sebagian besar keluarga Indonesia, antara lain sistem navigasi (GPS).
GPS New Daihatsu XeniaGPS New Daihatsu Xenia
Saat Otosia diberi kesempatan menjajal kendaraan di segmen low MPV ini menuju Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, atas saran rekan dari ADM, untuk mengaktifkan GPS yang ada pada saudara kembar Toyota Avanza ini.
Hasilnya, sungguh diluar dugaan! Setelah mengutak-atik untuk beradaptasi dengan menu yang ada pada audio layar sentuh tersebut dan mengetik nama tempat yang dituju, dengan cepat, sistem langsung merespon dengan menampilkan nama tempat, nama jalan dan peta.
Dengan dilengkapi sistem navigasi yang ada pada Daihatsu Xenia, dan dengan pengoperasian yang lebih mudah, dipastikan akan memberikan kemudahan dan perjalanan keluarga pun akan semakin x-tra nyaman.(kpl/tr/abe)
Sumber: Otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar