Ikuti Teknologi Solusi Masalah Sendiri

Ikuti Teknologi Solusi Masalah Sendiri

Jumat, 21 Maret 2014

OppO Ponsel Cina Gila

Oppo Find 7, Ponsel Cina dengan Spesifikasi 'Gila'
TEMPO.CO, Jakarta - Jika Anda termasuk orang yang memilih ponsel berdasarkan kemampuan kameranya, Oppo Find 7 merupakan pilihan yang tepat. Ponsel buatan Cina ini diklaim mampu mengambil gambar yang punya resolusi hingga 50 megapiksel dengan tampilan tidak kurang dari 3 juta piksel.
Oppo Find 7, Ponsel Cina dengan Spesifikasi 'Gila'  
OppO Find 7 Ponsel Cina Gila
Spesifikasi berupa kamera dengan resolusi 50 megapiksel ini memang menjadikan Find 7 lebih baik ketimbang Nokia Lumia 1020 yang resolusinya "hanya" 40 megapikel. Namun, resolusi pada Find 7 sebenarnya hanyalah trik software.
Untuk mencapai resolusi sebesar itu, Oppo sebenarnya menggunakan sensor gambar 13 megapiksel. Tapi Oppo dengan cerdik menggabungkannya dengan mode Super Zoom yang mampu menbidik 10 foto dengan cepat. Kemudian hasil foto digabungkan lagi dengan empat foto terbaik untuk menciptakan gambar 50 megapiksel.
Oppo N1 – 16 GB – Putih
Oppo Find 7 dibangun dengan layar Gorilla Glass 5,5 inci HD display dan prosesor 2.5GHz Qualcomm Snapdragon 801. Selain mampu merekam video berformat 4K, Oppo juga menyediakan jaringan hingga 4G LTE.
Oppo Find 7 akan diluncurkan di Cina dan didistribuskan ke India, Eropa, dan Amerika Utara. Namun belum ada pemberitahuan lebih lanjut kapan ponsel yang ditaksir berharga Rp 6 jutaan ini dipasarkan secara global.
RINDU P HESTYA | MASHABLE

Berita Lain:
Microsoft Siap Jejali iPad dengan Layanan Office 
Infeksi Malware di PC Akibat Software Bajakan 
Inilah Harga Pre-order HTC Desire 816 dan HTC Desire 610 di Jerman
Apple iOS 7.1 Membawa Misteri Model iPad Baru




Tidak ada komentar:

Posting Komentar