Ikuti Teknologi Solusi Masalah Sendiri

Ikuti Teknologi Solusi Masalah Sendiri

Sabtu, 03 Agustus 2013

Acer Aspire R7, Notebook dengan Fitur EzelTM hinge

Acer Aspire R7, Notebook dengan Fitur EzelTM hinge - Harga 13.5 Juta
Penulis: Deni Hardian - Sunday, 23 June 2013

Acer kembali meluncurkan perangkat notebook terbarunya, yakni: Acer Aspire R7. Acer Aspire R7 diklaim sebagai notebook pertama di dunia yang menggunakan layar sentuh berdesain progresif dengan fitur EzelTM hinge. Dengan fitur ini memungkinkan individu-individu kreatif berkolaborasi lebih mudah melalui empat moda penggunaan: floating, laptop, design PAD, dan sharing.
Dibalut dengan layar 15,6” Full HD yang dilengkapi stylus pen, notebook pemenang penghargaan Computex Taipei d&I 2013 dan Red Dot ini akan memberikan pengalaman touch and type terbaik bagi penggunanya.
Menariknya, Acer juga berkolaborasi dengan Paramount Pictures dengan Acer juga meluncurkan Aspire R7 Star Trek Into Darkness Limited Edition yang diproduksi terbatas sebanyak 25 unit dan hanya ada satu unit yang akan ditawarkan kepada publik di seluruh dunia melalui sebuah lelang dalam situs eBay (www.ebay.com/theonlyone), pada 14 – 24 Juni 2013. Hasil lelang akan disalurkan kepada dua buah organisasi amal, The Mission Continues dan Save the Children.
Aspire R7 Star Trek Into The Darkness Limited Edition dirancang khusus dengan logo Star Fleet dari baja dan disempurnakan dengan sand-blast serta permukaan yang dipoles secara halus. Notebook ini dilengkapi dengan poster dan tanda tangan para pemain Star Trek Into Darkness serta konten khusus seperti wallpapers, video, soundtrack, dan games. Sebagai pelengkap, Acer dan Paramount Pictures memberikan Certificate of Authenticity untuk pemenang lelang.

Diperkuat dengan prosesor Intel Core i5, NVidia Geforce GT750 dan kapasitas memori 4GB; menjadikan Aspire R7 perangkat ideal untuk para pekerja kreatif, profesional serta mahasiswa jurusan desain. Notebook ini juga dilengkapi empat buah speaker berkekuatan 8W yang menghasilkan kualitas suara empat kali lebih baik dibandingkan notebook pada umumnya. Selain itu, teknologi design PAD dan posisi layar yang dapat dimiringkan empat derajat, membuatnya nyaman digunakan untuk menggambar dan berkreasi seperti di atas kertas.

Selain itu, Acer juga dikabarkan akan segera menghadirkan UltrabookTM Aspire S7 terbaru dengan material dan konstruksi premium dalam fitur dual-torque, Monitor T2 yang memiliki desain futuristik, dan Monitor H6 dengan seperangkat fitur ramah lingkungan. Produk-produk ini juga akan segera hadir untuk pasar Indonesia. (deni)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar