Ikuti Teknologi Solusi Masalah Sendiri

Ikuti Teknologi Solusi Masalah Sendiri

Jumat, 02 Agustus 2013

Acer R7 yang Besar dan Bertenaga

Kami mengulas fitur-fitur dari laptop desktop replacement keluaran Acer ini.
 



iBerita.com – Informasi Spesifikasi Acer Aspire R7 yang sempat mengemuka beberapa bulan lalu di luar negeri, saat ini kita sudah bisa menantikan kehadiran perangkat tersebut di Indonesia akhir Juni 2013 ini.

Perusahaan asal Taiwan yang mulai banyak mengeluarkan perangkat smartphone dan tablet tersebut nyatanya belum benar-benar meninggalkan dunia notebook yang melambungkan namanya di berbagai belahan dunia. Tak dipungkiri, Acer merupakan salah satu vendor Notebook laris di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Harga yang bersaing dan jaminan garansi hingga 3 tahun menjadi keunggulan dari lini produknya.

Acer Aspire R7, merupakan kombinasi antara sebuah notebook, desktop dan Pad. Melihat desain lebih jelas, perhatikan gambar berikut ini :

Acer Aspire R7

4 Mode yang ditawarkan Acer Aspire R7 adalah Floating Mode, Laptop Mode, Pad Mode, dan Sharing Mode. Secara konsep, tak begitu jauh berbeda dengan Samsung ATIV Q, yang baru saja dirilis beberapa hari lalu. Hanya saja Spesifikasi Acer Aspire 7 di sisi layarnya menggunakan 15.6 inci, lebih besar sekitar 2 inci dari milik Samsung. Layar yang diusung Acer menggunakan TFT LCD multi touchscreen up to 10 finger touch yang berresolusi 1920 x 1080o.

Spesifikasi Acer Aspire R7 juga dibekali dengan prosesor intel core i5 3337U, dan menggunakan GPU Nvidia Geforce GT750 2GB DDR5. Tentu saja, urusan kualitas gambar menjadi perhatian dengan pembenaman GPU tersebut. Sementara memori yang disediakan adalah 4GB.

Sementara kapasitas penyimpanan yang dimiliki Acer Aspire R7 mencapai 1 TB. Diperkirakan akhir Juni bulan ini, Aspire R7 sudah mulai beredar di pasaran Indonesia dengan market para pekerja di bidang kreatif desain.

Harga Acer Aspire R7

Untuk membawa pulang perangkat ini, anda perlu menebus Harga Acer Apsire R7 yang dibanderol 13,4 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar